Facebook Badge Profile

Informai dan Berita Terbaru

Sabtu, 16 Oktober 2010

Profil STIE Islamiyah Ciputat

Selayang Pandang STIE Islamiyah Ciputat


STIE Islamiyah Ciputat merupakan salah satu lembaga pendidikan tinggi dibawah Pembinaan Yayasan Islamiyah Ciputat yang berdiri pada tahun 2000. Pada awal pendiriannya, kegiatan akademisi (perkuliahan) STIE Islamiyah Ciputat didukung oleh beberapa program studi, diantaranya Strata Satu (S1) Ekonomi Pembangunan dan Diploma Tiga (D3) Akuntansi dan telah mendapatkan izin pendirian dari Menteri Pendidikan Nasional (MENDIKNAS) pada tahun 2004.
Gedung STIE Islamiyah Ciputat terletak di kawasan yang strategis, yaitu Jalan Ki Hajar Dewantoro No.23, Ciputat sehingga mempermudah akses bagi calon-calon mahasiswa maupun Civitas Akademika STIE Islamiyah Ciputat untuk mengikuti kegiatan perkuliahan. Adapun jadwal kegiatan akademisi (perkuliahan) STIE Islamiyah Ciputat secara umum dilaksanakan pada sore hingga malam hari. Hal ini ditujukan dengan maksud sebagai salah satu upaya membantu program pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan generasi penerus bangsa, khususnya memberikan kesempatan bagi para proffesional muda yang sudah bekerja di pagi hingga siang hari, sehingga pada sore hingga malam harinya mereka mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pendidikan yang dibutuhkan dalam pengembangan karir dan pengetahuan mereka.


Visi
STIE Islamiyah Ciputat sebagai perguruan tinggi yang menghasilkan sarjana ekonomi yang menguasi ilmu pengetahuan (IPTEK), proffesional, dan berwawasan Islami.

Misi
  • Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi yang sesuai dengan standar mutu keilmuan, terencana dan teratur.
  • Melakukan penelitian secara terprogram dan teratur dalam upaya mengembangkan ilmu ekonomi maupun dalam upaya meningkatkan mutu produksi di segala sektor perekonomian.
  • Melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan menerapkan ilmu ekonomi melalui program pemberdayaan dan peningkatan kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat.

1 komentar: